Selamat Datang

Selamat Datang Rekan/ita, Selamat Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa. Kreativitas, Loyalitas, Kesadaran, hanya untuk Organisasi, Jadilah Akar di dalam Organisasi, Selamat Berproses Rekan/ita.

Selasa, 16 Juni 2015

Konferancab IX PAC IPNU IPPNU Temayang

Pada tanggal 07 Juni 2015 PAC IPNU IPPNU Temayang mempunyai hajat yang sangat besar yaitu pemilihan ketua baru masa periode 2015 -2017. Sebelum Acara inti pra Konferacab PAC IPNU IPPNU Mempunyai beberapa perlombaan yang di laksanakan pada tanggal 31 Mei 2015 di gedung TPQ Dk. Jeblokan Ds. Bakulan Kec. Temayang diantaranya :
1. Lomba Mars :
Juara 1 : PR IPNU IPPU Pandantoyo
Juara 2 : PR IPNU IPPNU Temayang
2. Lomba Cerdas Cermat
Juara 1 : PR IPNU IPPNU Pandantoyo
Juara 2 : PR IPNU IPPNU Pandantoyo
Juara 3 : PR IPNU IPPNU  Temayang
3. Lomba IPNU IPPNU Awards :
Juara 1 : PR IPNU IPPNU Buntalan
Juara 2 : PR IPNU IPPN Bakulan
Dalam acara Konferancab tersebut dihadiri oleh 9 Ranting dan 1 Komisariat, Para alumni dan beberapa delegasi dari PAC tetangga. Dalam Sambutan Ketua MWC Generasi muda harus memiliki ahlakul karimah dan harus mempunyai mental baja karena bisa menjadi kader militan yang sesungguhnya. Pada Sidang Komisi dan Tatib sangat menegangkan hampir saling menjatuhkan sama lain karena panitia yang sangat cekatan konflikpun bisa di hindari.
Dan pada pemilihan ketua ada 3 calon dari IPNU dan 2 calon dari IPPNU, setelah pemilihan berlangsung alot dengan balon menyampaikan visi & misi masing-masing. Peserta penuh sangat bingung dalam menentukan pada akhirnya pukul 16.30 pemungutan suara di mulai dan penghitungan selesai. Akhirnya terpilihlah Rekan M. Shobiri sebagai Ketua PAC IPNU Temayang dan Rekanita Fadhilatus Sa'adah sebagai Ketua PAC IPPNU Temayang.
Selamat Belajar, Berjuang & Bertaqwa.

0 komentar:

Posting Komentar