Selamat Datang

Selamat Datang Rekan/ita, Selamat Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa. Kreativitas, Loyalitas, Kesadaran, hanya untuk Organisasi, Jadilah Akar di dalam Organisasi, Selamat Berproses Rekan/ita.

Jumat, 19 Juni 2015

Marhaban Ya Ramdhan Kegiatan Rutinan PAC IPNU IPPNU Temayang

Kreasi Generasi muda atau sering di kenal dengan kader IPNU IPPNU Temayang mempunyai kegiatan yang sangat unik di kalangan remaja. Pada tanggal 1 Ramadhan atau bertepatan tanggal 18 Juni 2015 kegiatan ngaji kilat ala pesantrenpun di mulai yang bertempat di MWC NU Temayang dengan K. Ruhani. Kegiatan ini di ikuti oleh Pengurus PAC IPNU IPPNU Temayang dan 10 Ranting se-Kec Temayang dan 1 PK. Menurut rekan M. Shobirin dan Fadhilatus Sa'adah kegiatan ini bertujuan agar ruhani para kader terjaga dari tergerusnya zaman. Mereka juga menjelaskan kegiatan diaadakan selama bulan Ramadhan seminggu 3 kali yaitu senin, kamis, dan sabtu pukul 08.00 wib sampai selesai.
Pada kegiatan tersebut juga di selingi dengan sesi curhat alat anak muda pembahasan mengenai fiqih membuat suasana riuh dan membuat Rekan/rekanita yang selalu membuat inovasi pertanyaan - pertanyaan yang sangat aneh - aneh tapi juga membuat wawasan kader bertambah. Sebelum acara pada tanggal 16 Juni Ketua MWC NU Temayang menyampaikan kegiatan ini harus selalu ada tapi jangan juga melupakan keilmuan lainnya, kader harus memiliki niat untuk selalu berproses dan jangan sampai takut untuk memulai sesuatu, karena rasa ketakutan itu lebih menakutan dari kenyataannya, Jiwa dan hati harus sesuai dengan faktanya. (Read)
Selamat Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa

0 komentar:

Posting Komentar