Selamat Datang

Selamat Datang Rekan/ita, Selamat Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa. Kreativitas, Loyalitas, Kesadaran, hanya untuk Organisasi, Jadilah Akar di dalam Organisasi, Selamat Berproses Rekan/ita.

Sabtu, 28 November 2015

Kedai BerJuTa

    Badan Usaha PAC IPNU IPPNU Temayang yaitu Kedai BerJuTa di bangun mulai tanggal 12/08/15 sampai 12/09/15 dan diresmikan pada 12/09/15 oleh Ketua MWC NU Temayang ( Fathur Rohman ). Badan usaha ini untuk menunjang perekonomian organisasi untuk mewujudkan cita-cita organisasi. Pada sambutannya ketua Pac IPNU Temayang M. Shobirin inilah wujud perjuangan generasi anak muda yang ingin selalu berkreativitas demi terlaksananya generasi muda yang mandiri.
    Kedai BerJuTa bisa digunakan untuk tempat musyawarah, tempat yang nyaman bagi anak muda. Kedai BerJuTa juga menyediakan perpustakan mini, free wifi, aneka jajanan yang berasa kota harga desa. Inspirasi kader NU bisa teruang dalam dinamika " entrupeuner" itu wujud berkembangnya PAC IPNU IPPNU Temayang dari periode satu ke periode yang lainnya. Sistem demi sistem dibangun untuk mewadahi kretivitas kader NU bagaimana tidak, kader Nu leluasa mengembangkannya demi berprestasi.

0 komentar:

Posting Komentar