Selamat Datang

Selamat Datang Rekan/ita, Selamat Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa. Kreativitas, Loyalitas, Kesadaran, hanya untuk Organisasi, Jadilah Akar di dalam Organisasi, Selamat Berproses Rekan/ita.

Minggu, 29 November 2015

Turba PAC IPNU IPPNU Temayang


   Turba PAC IPNU IPPNU Temayang kali ini hadir di PR IPNU IPPNU Buntalan Ahad, (29/11/2015) di Mushola Al-Jadid Ds Buntalan. Turba langsung dipimpin oleh Ketua PAC IPNU IPPNU Temayang rekan M. Shobirin dan rekanita Fadhilatus Sa'adah, Turba memiliki implikasi dan sosialisasi tentang pentingnya generasi muda untuk berproses dan mencintai organisasi. Pada sambutannya ketua PR IPNU IPPNU Buntalan rekanita Indah Ayu Aisyah "berproses sama halnya kita hidup, memahami dan memaknai sebuah arti organisasi". Sedangkan sambutan dari PAC IPNU IPPNU Temayang di wakili oleh rekan M. Shobirin "dasar organisasi adalah kekeluargaan".
   Sosialisasi Makesta kepada kader baru untuk membina kader yang bermental. Makesta merupakan pengkaderan formal yang paling mendasar untuk berproses. Pada Turba kali ini di ikuti dari PR/PK se-kecamatan Temayang. Sebuah implementasi kekluargaan sangat terlihat dari semua kalangan, canda gurau antara kader, dan guyonan-guyonan. Nampak sekali sistem-sistem yang sangat luar biasa diterapkan pada organisasi ini. Semoga selalu ada kekeluargaan seperti apa yang selalu di terangkan yaitu Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa. [amz]

0 komentar:

Posting Komentar