Selamat Datang

Selamat Datang Rekan/ita, Selamat Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa. Kreativitas, Loyalitas, Kesadaran, hanya untuk Organisasi, Jadilah Akar di dalam Organisasi, Selamat Berproses Rekan/ita.

Senin, 17 Oktober 2016

SEMINAR PENDIDIKAN

    Dalam memperingati Tahun Baru Islam 1438 H dan Hari Santri Pelajar Nahdlatul Ulama' mengadakan seminar pendidikan pada Ahad, (16/10/2016) di Pendopo Desa Kedungsari. Seminar pendidikan sendiri mengambil tema "Sepucuk kertas formalitas dalam membentuk karakter dan moral bangsa" dengan narasumber Dr. H. Mundzar Fahman, MM (Rektor UNUGIRI Bojonegoro ) dan Hj. Mitro'atin, S.Pd ( Ketua DPRD Bojonegoro ). Acara di hadiri dari berbagai kalangan Muspika Kecamatan, Perangkat Desa Kedungsari, Mahasiswa, Pelajar dengan 398 peserta, Acara di mulai pukul 08.00 wib.
   "Camat Temayang mengapreasi kegiatan temen-temen pelajar Nahdlatul Ulama' semoga bisa membentuk karakter dan moral penerus bangsa, sangat luar biasa Pelajar Nahdlatul Ulama' Temayang. Sedabgkan MWCNU Temayang Fatkkhur Rohman memberi gagasan agar selalu BerJuTa ke selatan atau mati tanpa sebuah ikatan di sinilah kita belajar berproses dan setelah itu acara di buka oleh ketua Tanfidizyah tersebut."
   Seminar ini berlangsung cukup meriah karena kedua narasumber mempunyai nama di Bojonegoro. Dr. H. Mundzar Fahman, MM  " Ijasah, Karakter, Moral itu saling penting tidak bisa di pisahkan" sedangkan Hj. Mitro'atin, S.Pd " Karakter itu sangat penting baik kuantitas dan kualitas seperti rekan rekanita pelajar nahdlatul ulama' temayang".[amz]

0 komentar:

Posting Komentar