Selamat Datang

Selamat Datang Rekan/ita, Selamat Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa. Kreativitas, Loyalitas, Kesadaran, hanya untuk Organisasi, Jadilah Akar di dalam Organisasi, Selamat Berproses Rekan/ita.

Minggu, 13 Maret 2016

Motivasi Pendidikan Harlah IPNU 62 dan IPPNU 61 PAC IPNU IPPNU Temayang

   Temayang (13/02/2016) di halaman dan pendopo balai Desa Temayang PAC IPNU IPPNU Temayang mengadakan motivasi pendidikan dalam hal ini ketua PAC IPNU IPPNU Temayang mendatangkan motivator H. Yogi Prana Izza, Lc. MA lulusan Khairo Mesir, Dalam hal ini Ustad Yogi sapaan karibnya meluluh lantahkan air mata 347 peserta motivasi pendidikan. Suasana haru hadir dalam forum bagaimana kisah nyata dan motivasi untuk menghacurkan ketidakyakinan manusia untuk sukses. 
   Menjadi Bunglon adalah hal yang luar biasa bisa beradaptasi dengan apapun itulah manusia. Keimanan dan kebatinian harus saling menjalur untuk menjadi sebuah visi & misi kehidupan, Hidup bukan pilihan melainkan kita adalah orang pilihan. Percayalah dan percayalah sukses itu pasti ada ketika kita menghormati surga dunia kita yaitu Ibu.
   Acara motivasi ini di mulai pukul 11.00 wib sampai 13.00 wib, setelah acara rekan Kristanto dari SMA Islam Temayang " Hidup yang haru untuk sebuah kesuksesan " sedangkan rekanita Syida dari Mts Islamiyah Temayang berucap "Menangis dan menangis pengen sukses". Setelah acara selesai di lanjutkan sesi foto dengan Ustad Yogi. [amz]

0 komentar:

Posting Komentar