Selamat Datang

Selamat Datang Rekan/ita, Selamat Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa. Kreativitas, Loyalitas, Kesadaran, hanya untuk Organisasi, Jadilah Akar di dalam Organisasi, Selamat Berproses Rekan/ita.

Minggu, 13 Maret 2016

Harlah IPNU 62 dan IPPNU 61 PAC IPNU IPPNU Temayang

   Temayang (13/02/2016) bertempat di halaman dan pendopo balai Desa Temayang PAC IPNU IPPNU Temayang mengadakan Istigosah Akbar menjelang UN 2016 SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA se-kecamatan Temayang. "Semangat dan semangat' ungkap ketua panitia rekanita Uswatun Khasanah. Acara di hibur Banjari Al- Jadid Temayang dan paduan suara PR IPNU IPPNU Temayang yang sangat menawan. "Kesuksesan Organisasi untuk sebuah kebersamaan" Ungkap ketua PAC IPNU IPPNU Temayang rekan M. Shobirin dan rekanita Fadhilatus Sa'adah. " Organisasi membutuhkan 3k Komunikasi, Kerjasama, dan Kebersamaan " Ungkap ketua PC IPPNU Bojonegoro rekanita Muqoddimatus Solichah, sedangkan ketua Tanfidiyah Nu Temayang berpesan jadikan organisasi sebagi jiwa dan penolong hidupmu.
   Istigosah sendiri di pimpin oleh K. Ahmad Ro'yis dari Bojonegoro peserta istigosah mengikuti lantunan-lantunan irama denyut Illahi. Acara kali ini di ikuti 347 rekan/rekanita se-kecamatan Temayang. setelah acara istigosah tetesan air mata membasahi pipi para peserta. "Dengan acara ini semoga PAC IPNU IPPNU Temayang lebih ada perhatian demi perhatian terhadap anggota" ungkap peserta istigosah rekanita Linda Dwi Yunita dari SMK Farmasi Bojonegoro sedangkan rekan Fahri dari SMKN Temayang "Tak ada kata hanya air mata". [amz]

0 komentar:

Posting Komentar