Selamat Datang

Selamat Datang Rekan/ita, Selamat Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa. Kreativitas, Loyalitas, Kesadaran, hanya untuk Organisasi, Jadilah Akar di dalam Organisasi, Selamat Berproses Rekan/ita.

Rabu, 20 Januari 2016

Re-Organisasi PR IPNU IPPNU Bakulan

  
   Dengan berjalannya roda organisasi pada Minggu (17/01/2016) PR IPNU IPPNU Bakulan mengadakan acara khotmil Al-Qur'an dan di lanjutkan Re-Orgnasisasi pengurus. Kegiatan ini bertempat di madin Nurul Islah Dk. Jebokan Ds. Bakulan yang di ikuti PR/PK IPNU IPPNU se-kecamatan Temayang. Kesempatan yang bahagia ini di hadiri langsung ketua PAC IPNU IPPNU Temayang yaitu rekan M. Shobirin dan rekanita Fadhilatus Sa'adah.
   Khotmil Al-Qur'an di mulai pukul 08.00 wib - 12.30 wib setelah itu di lanjutkan re-organisasi pengurus ranting IPNU IPPNU Bakulan yang di pimpin rekan M. Shobirin. Dengan sistem dua tahap pemilihan dan akhirnya rekan M. Antok Khoirul. H yang terpilih sebaaig ketua PR IPNU Bakulan dan rekanita Amelia Kartika Dewi sebagai ketua PR IPPNU Desa Bakulan masa khidmat 2016 - 2018. "Semoga Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa selalu di emban oleh ketua terpilih" ungkap rekanita Fadhilatus Sa'adah.
  Malam harinya 18.30 wib keluarga besar PR IPNU IPPNU Bakulan mengadakn Rapat Anggota demi terlaksanya agenda-agenda mereka. Pada Kesempatan ini acara berjalan lancar tanpa ada halangan apapun semoga amanah dan selalu aktif dalam mengikuti kegitan. [amz]  

*foto ilustri pemungutan suara IPNU IPPNU Jepara

0 komentar:

Posting Komentar