Selamat Datang

Selamat Datang Rekan/ita, Selamat Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa. Kreativitas, Loyalitas, Kesadaran, hanya untuk Organisasi, Jadilah Akar di dalam Organisasi, Selamat Berproses Rekan/ita.

Selasa, 26 Januari 2016

Kajian Ke-Nu'an PK IPNU-IPPNU SMA Islam Temayang

   Kajian pertama PK IPNU-IPPNU SMA Islam Temayang (24/01/2016) bertempat di Aula sekolah. Acara di hadiri pengurus PAC IPNU-IPPNU Temayang dan PR/PK IPNU IPPNU se-Kecematan Temayang sekitar 90 rekan/rekanita. Dalam sambutannya rekan Arifin Ketua IPNU PK SMA Islam Temayang " Ya terasa bahagia dan berterima kasih kdengan terlaksananya agenda pertama dan bersyukur". Sedangkan rekan M. Shobirin Ketua PAC IPNU Temayang " Semogsa bisa qona'ah dan istiqomah dan tetap Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa".
   Acara di mulai pukul 08.00 wib banyak hal yang menarik di dalam acara ini. Kajian mengambil tema "Permaslahan ke-Nu'an" dengan Narasumber K. Abdul Miftah aktivis Nahdlatul Ulama' Temayang. " Nahdlatul Ulama' bersifat moderat jadi ya inilah Nu semoga Barokah " ungkap beliau. Setelah itu ada sesi tanya jawab Narasumber di hujani 10 pertanyaan dari rekan/ita dengan alotnya waktu acara berjalan sesuai dengan harapan. [amz]

0 komentar:

Posting Komentar