Selamat Datang

Selamat Datang Rekan/ita, Selamat Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa. Kreativitas, Loyalitas, Kesadaran, hanya untuk Organisasi, Jadilah Akar di dalam Organisasi, Selamat Berproses Rekan/ita.

Senin, 01 Februari 2016

Kajian ke-37 dan Peringatan Harlah NU ke-90 PR IPNU-IPPNU Buntalan

   Dalam Harlah Nahdlatul Ulama yang ke-90 Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Buntalan mengadakan rutinan kajian yang ke-37 pada Ahad (31/01/2016) di Masjid Al-Ittihad Ds. Buntalan. Pada kegiatan ini juga pemotongan tumpeng yang di lakukan oleh Muntoro, S.Pdi, SE selaku Kepala Desa Buntalan. Pada sambutannya ketua panita rekan Krido menyampaikan " Ini momen yang tepat untuk memperjuangkan Nahdlatul Ulama ". Sedangkan Ketua PAC IPNU Temayang rekan M. Shobirin mengungkapkan " Dengan kegiatan ini semoga selalu istiqomah dan qona'ah ". Acara ini juga dihadiri oleh KKN Uin Sunan Ampel Surabaya pada sambutannya " Organisasi sebuah radar untuk bermasyarakat".
   Dalam kajian kali ini bertemakan " Ngopi ( Ngajine Orang Pinggiran ) ben Ngopi ( Ngolah Pikrian ) kanggo Ngopi ( Nggolek Pituduh ) dan Narasumber kajian ini adalan Bapak Muntoro, S.Pdi, SE Mantan Sekretaris PC GP Ansor Bojonegoro. Filosofi kopi adalah bentuk organisasi yang harus saling berkesinambungan antara gula dan kopi. Sistem Organisasi harus di perjuangkan jangan sampai kita yang membangun dan membesarkan organisasi itu sendiri dan menghancurkannya sendiri. [amz]

0 komentar:

Posting Komentar