Selamat Datang

Selamat Datang Rekan/ita, Selamat Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa. Kreativitas, Loyalitas, Kesadaran, hanya untuk Organisasi, Jadilah Akar di dalam Organisasi, Selamat Berproses Rekan/ita.

Selasa, 09 Februari 2016

Kajian PR IPNU IPPNU Temayang

 
  Kegiatan demi kegiatan pimpinan ranting sangatlah luar biasa terkhusus pada PR IPNU IPPNU Temayang (07/02/2016) mempunyai agenda rutinan yaitu Kajian dan kali ini juga peringatan Harlah Nu ke-90. Kegiatan ini di ikuti pengurus PAC IPNU IPPNU Temayang dan PR/PK IPNU IPPNU se-kecamatan Temayang sekitar 59 rek/rekanita. Pada sambutannya rekan Ari "Organisasi adalah implemen berprestasi pelajar" sedangkan rekan M. Shobirin " Kajian adalah wadah untuk mengelolah pemikiran dan salun dengan tema kajian kali ini yaitu Kader Militan C.U.K ( Cerdas, Ulet, dan Kreatif ". Sedangkan ketua MWC NU Temayang Fathur Rohman memiting tumpeng yang sangatlah sakral dengan di ikuti lagu Indonesia Raya.
   Kajian kali ini pemateri adalah K. Ruhani Ahmad " Cerdas untuk kader adalah wajib arti Cerdas sangatlah Universal dengan Ulet Kader akan menciptaka Kreativitas yang sangatlah luar biasa". Dalam acara ini sangatlah riuh karena kritisnya rekan/rekanita yang membuat kebingungan pemateri " ya inilah kemajuan NU denga sinergi Pelajar yang kompetititf " Ungkap  K. Ruhani Ahmad. [amz]

0 komentar:

Posting Komentar