Selamat Datang

Selamat Datang Rekan/ita, Selamat Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa. Kreativitas, Loyalitas, Kesadaran, hanya untuk Organisasi, Jadilah Akar di dalam Organisasi, Selamat Berproses Rekan/ita.

Selasa, 09 Februari 2016

Out BOund PAC IPNU IPPNU Temayang

  Out Bound PAC IPNU IPPNU Temayang (08/02/2016) bertempat di Gua Susu  Ds. Soko Kec. Temayang. Perjalanan yang sangat melelahkan karena menempuh perjalanan sekitar 3 km dari Bali Desa Soko dan masik menanjak pegunungan, licinnya perjalanan dan pepohonan yang sangat rindang membuatn semangat rekan/rekanita. Gua Susu ini pertama kali di expos pada tahun 2010 dan PAC IPNU IPPNU temayang pasti setiap tahun datang dan mebersihkan Gua Susu yang berada di Ds. Soko ini.
   Pada kesempatan ini rekan/rekanita di bebani untuk menilitih sejarah dan wawancara dengan juru kunci Gua Susu. "Out Bound ini sangatlah melelahkan tapi mengasikan dan mengesankan" ungakp rekaita Amelya dan rekan Yusuf Bahyiar. Dengan agenda yang kreatif semoga PAC IPNU IPPNU Temayang bisa membangun pelajar yang berkompeten dalam berbakti pada masyarakat, Keluarga, NKRI, dan Agam. [amz]

0 komentar:

Posting Komentar