Selamat Datang

Selamat Datang Rekan/ita, Selamat Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa. Kreativitas, Loyalitas, Kesadaran, hanya untuk Organisasi, Jadilah Akar di dalam Organisasi, Selamat Berproses Rekan/ita.

Selasa, 09 Februari 2016

Pelatihan Jurnalistik oleh Ahmad Farid PU Solidaritas UIN Sunan Ampel Surabaya

   PAC IPNU IPPNU Temayang dalam membangun pelajar yang kompetitif memberi wadah yang sangat luar biasa (08/02/2016) di Balai Desa Soko  menempuh perjalanan 34 km dari pusat kecamatan. Pelatihan Jurnalistik oleh Ahmad Farid Pimpinan Umum UKM Pers Jurnalistik Solidaritas UIN Sunan Ampel Surabaya sangatlah penting bagi rekan/rekanita dalam mengembangkan karya tulisnya. Pada pelatihan ini rekan/rekanita di beri pemaparan bagaimana cara menjadi wartawan yang baik dan bagaimana cara menulis agar di terima serta menarik pembaca.
   "Ini adalah kesempatan langka untuk rekan/rekanita" ungkap rekan Mahsun salah satu peserta dari Poltek Bojonegoro dan Rekanita Awalina dari IAI Sunan Giri "Wadah berkarya untuk sebuah karya luar biasa". Sedangkan dalam pelatihan ini rekan/rekanita di tugaskan harus mengempletasikan sebuah karya pada Media Online atau bloh atau Majalah dll. [amz]

0 komentar:

Posting Komentar