Selamat Datang

Selamat Datang Rekan/ita, Selamat Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa. Kreativitas, Loyalitas, Kesadaran, hanya untuk Organisasi, Jadilah Akar di dalam Organisasi, Selamat Berproses Rekan/ita.

Kamis, 31 Desember 2015

BB Malam Tahun Baru 2016 M


   Bukan pesta dengan minuman haram tapi dengan BB khas rekan-rekanita PAC IPNU IPPNU Temayang (31/12/2015). Nampak keceriaan yang ada walau dengan acara sederhana, demi kekeluargaan yang erat ntah bagaimana komentar orang lain rekan-rekanita menampakan wajah polosnya. Acara ini bertempat di Badan Usaha PAC IPNU-IPPNU Temayang yaitu tidak asing lagi Kedai BerJuTa. Bukan kemegahan yang di inginkan melainkan kesederhanaan untuk membangun sebuah komplikasi solidaritas.
   Acara ini di mulai habis isya' 19.00 wib tanpa ada rencana terlebih dahulu. Rekan Eko Hidayanto memberi usulan untuk melaksanakan BB di malam pergantian tahun Masehi. Untuk mewujudkannya rekan-rekanita iuran untuk terlaksananya acara "ndadakan khas Kader NU Temayang" inspirasi malam hari mulai bermunculan, canda tawa rekan-rekanita.
   Hujan rintik-rintik tidak menghalangi acara karena mental militan itu di terapkan bagaimanapun rintangan yang ada. Solidaritas, kekeluargaan, kebahagiaan yang nampak ada di raut muka rekan-rekanita. Sebuah acara tidak mengharuskan yang megah demi adanya solidaritas, Sederhanapun bisa kenapa nggak ? celoteh rekan plowoks " Mimpi Organisasi adalah kebersamaan bukan individual serta adanya keterbukaan demi terlaksanya Organisasi yang berkompeten ". [amz]

0 komentar:

Posting Komentar