Selamat Datang

Selamat Datang Rekan/ita, Selamat Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa. Kreativitas, Loyalitas, Kesadaran, hanya untuk Organisasi, Jadilah Akar di dalam Organisasi, Selamat Berproses Rekan/ita.

Sabtu, 12 Desember 2015

Sosialisasi di SMP Islam Temayang

  Dengan adanya agenda sosialisasi PAC IPNU-IPPNU Temayang ke sekolah SMA/MA/SMK dan SMP/MTS se-Kecamatan Temayang. PAC IPNU-IPPNU Temayang mulai agenda tahunnya untuk mengenalkan tentang organisasi pelajar, kali ini bertempat di SMP Islam Temayang (12/12/2015) peserta adalah seluruh kelas IX. Pada kali ini sosialisasi dipimpin langsung oleh ketua PAC IPNU Temayang yaitu rekan M. Shobirin. Organisasi penting untuk pelajar karena untuk berkelangsungan untuk menjalani sebuah kehidupan. Pemikiran-pemikiran harus sudah ditanamkan sejak dini.
  Acara sosialisasi ini dimulai pukul 10.00 wib sampai 12.00 wib bertempat di Aula SMP Islam Temayang, Pada kesempatan ini guru SMP Islam Temayang mengungkapkan " Bertrima kasih banyak kepada jajaran pengurus PAC IPNU-IPPNU Temayang, Bagaimana telah memberikan motivasi dan semangat untuk membangu pelajar dengan semboyan Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa" Ungkap Bapak Wawan Krisdiono guru kesenian SMP Islam Temayang. Kesempatan lain siswa SMP Islam Temayang rekan Abdulloh dan rekanita Elmia mengungkapkan " Ber-Organisasi itu penting sejak dini untuk bekal masa depan".
  Sosialisasi kali ini sangatlah berbeda karena menanamkan pemikiran-pemikiran yang logis kepada pelajar betapa pentingnya organisasi. Dalam kesempatan ini PAC IPNU-IPPNU Temayang ingin berkomitmen keterbukaan dan bisa bermasyarakat demi terlaksanya semboyan belajar, berjuang, dan bertaqwa demi terlaksana organisasi yang mencintai masyarakat dari pelajar untuk masyarakat. [amz]

0 komentar:

Posting Komentar