Selamat Datang

Selamat Datang Rekan/ita, Selamat Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa. Kreativitas, Loyalitas, Kesadaran, hanya untuk Organisasi, Jadilah Akar di dalam Organisasi, Selamat Berproses Rekan/ita.

Senin, 28 Desember 2015

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw oleh PR IPNU-IPPNU Temayang

   Kamis (24/12/2015) Pimpinan Ranting Temayang mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1437 H bertempat di halaman Mushola Darun Najah Jln Rojokoyo Desa Temayang Kecamatan Temayang. Pada acara ini di mulai pukul 21.00 wib setelah pelantikan, acara ini berkerjasama dengan masyarakat desa Temayang. Pada sambutannya H. M. Erfan menyampaikan " Kader Nu itu harus belajar dan jangan mengutamakan ego serta amarahnya.
  Pembicara pengajian adalah K.H. Rojih Abdulloh Ubab ( pengasuh ponpes Al-Anwar Serang ) beliau berpesan bahwa semua golongan harus saling mendukung agar terciptanya generasi muda yang berkompeten sesuai dengan alur zaman. Pemuda harus mencintai dan menyayangi Organisasi agar mengerti bahwa organisasi itu penting bagi pemuda.
   Sistem inilah yang menjadikan generasi muda memiliki peran penting dalam masyarakat. Dalam pengajian ini di hadiri dari semua banom. Aplikasi yang penting bukan teori saja. Lakukan dan lakukan untuk sebuah perubahan menjadi kader Militan bukan kader yang abal-abal. [amz]

0 komentar:

Posting Komentar