Selamat Datang

Selamat Datang Rekan/ita, Selamat Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa. Kreativitas, Loyalitas, Kesadaran, hanya untuk Organisasi, Jadilah Akar di dalam Organisasi, Selamat Berproses Rekan/ita.

Senin, 14 Desember 2015

Sosialisasi di MA Al-Amiriyah Belun

 
   Sosialisasi PAC IPNU IPPNU Temayang (14/12/2015) kali ini di MA Al-Amiriyah Belun, Sosialisasi langsung di pimpin oleh ketua PAC IPNU IPPNU Temayang yaitu rekan M. Shobirin dan rekanita Fadhilatus Sa'adah serta rekan/rekanita lainnya. Siswa siswi MA Al-Amiriyah sangat antusias dengan kedatangan PAC IPNU IPPNU Temayang, Semangat dalam berdiskusi dengan rekan/rekanita. Salah satu siswa mengungkapkan " Kami sangat senang dan bahagia I Love You dech buat PAC IPNU IPPNU Temayang" Ungkap rekan Syafa' dan rekanita Lely. 
   Kesempatan bahagia ini tidak di sia-siakan oleh semua elemen baik siswa maupun Bapak/Ibu guru, Salah satu Ibu guru dari MA Al-Amiriyah " Elemen keterpelajaran harus di kembangkan ini bentuk simpati Organisasi pelajar terhadap perkembangan zaman terkini semoga dengan kegiatan ini siswa dapat mengetahui pentingnya organisasi dan pentingnya dalam menghargai sesama elemen " Ungkap ibu Leny guru bahasa inggris. 
   Semboyan Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa sangat di kedepankan dalam sosialisasi kali ini, Siswapun bertanya dan menyanggah apa yang di sampaikan oleh PAC IPNU IPPNU Temayang salah satu pertanyaan " Apa wujud Organisasi IPNU IPPNU dan Bagaimana bisa berkembang ? " Jawab : " Organisasi seperti Pohon ketikan seseorang kader menjadi akar yang kokoh organisasi itu akan berkembang dan akan mahal harga jualnya. [amz]

0 komentar:

Posting Komentar