Selamat Datang

Selamat Datang Rekan/ita, Selamat Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa. Kreativitas, Loyalitas, Kesadaran, hanya untuk Organisasi, Jadilah Akar di dalam Organisasi, Selamat Berproses Rekan/ita.

Senin, 28 Desember 2015

MaKesTa ( Masa Kesetiaan Anggota ) PAC IPNU-IPPNU Temayang


    Pengkaderan tingkat pertama PAC IPNU-IPPNU Temayang yaitu MaKesTa ( Masa Kesetiaan Anggota ) bertempat di balai desa Pandantoyo selama 3 hari (25-27/12/2015). Pembukaan MaKesTa di hadiri oleh PC IPPNU Bojonegoro, MWC NU Temayang, Muspika Kecamatan Temayang dan Kepala Desa Pandantoyo. Pada sambutanya ketua panitia rekan Moh. Udin " Menangis melihat rekan/ita " sedangkan Rekanita Fadhilatus Sa'adah menyampaikan " Organisasi itu adalah keluarga disinilah kita di kader untuk mengerti organisasi yang sesungguhnya ". Dilain kesempatan Muspika kecamatan Temayang di wakili oleh Bapak Camat " Organisasi IPNU-IPPNU membantu pendidikan berkarakter " sedangkan ketua MWC NU Temayang " Kader embel-embel untuk menjadi kader Militan dan mengucapkan Bissmillah untuk membuka MaKesTa ".
   Pengkaderan ini di ikuti 65 peserta delegasi dari PR/PK/PKPT Se-Bojonegoro. Materi yang di berikan antara lain Aswaja, ke Nu-an, IPNU-IPPNU, Ledearship, dan ke-Organisasian. Pengkaderan ini para kader di tempa dengan Mental yang luar biasa agar bisa berguna di masyarakat, di tempa dengan sistem Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa. Dalam hari kedua di adakan Pentas Seni yang luar biasa, di datangkan Band Tujuh dari Surabaya. Setelah itu diadakan post test pada tengah malam hari dan pembaitan oleh ketua MWC NU Temayang.
  Acara MaKesTa ditutup Minggu (27/12/2015) oleh ketua PAC IPPNU Temayang rekan Fadhilatus Sa'adah " Dengan bacaan Alhamdulillah kegiatan Pengkaderan resmi ditutup " setelah penutupan akan di adakan RTL ( Rencana Tindak Lanjut ). Inilah teori dan implikasi yang sesuai dengan sistem-sistem untuk pembangunan pelajar yang berkompeten. [amz]

0 komentar:

Posting Komentar