Selamat Datang

Selamat Datang Rekan/ita, Selamat Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa. Kreativitas, Loyalitas, Kesadaran, hanya untuk Organisasi, Jadilah Akar di dalam Organisasi, Selamat Berproses Rekan/ita.

Senin, 28 Desember 2015

Pelantikan PR IPNU-IPPNU Temayang Periode 2015-2017

   Dengan adanya roda kehidupan serta adanya kepengurusan baru PR IPNU-IPPNU Temayang (24/12/2015) resmi di lantik oleh rekan M. Shobirin dan Rekanita Fadhilatus Sa'adah. Pada kesempatan ini bertempat di halaman mushola Darun Najah Jln. Rojokoyo Desa Temayang Kecamatan Temayang. Pelantikan ini mengambil tema " Kesadaran dan Perubahan " dan di rangkai dengan peringatan mauilid Nabi Muhammad Saw 1437 Hijriah.
  Pelantikan PR IPNU-IPPNU Temayang di hadiri oleh pengurus PAC IPNU-IPPNU Temayang dan seluruh rekan/ita PR maupun PK se-kecamatan Temayang. Pada Sambutannya rekan Ari selaku ketua PR IPNU Temayang " Organisasi ini wadah untuk pelajar berkreatifitas " di lain waktu rekanita Fadhilatus Sa'adah berpesan agar pelajar khususnya selalu mempererat tali silaturahmi di setiap waktunya.
  Aplikasi dan teori inilah yang selalu di idamkan oleh PR IPNU-IPNU Temayang dari semua golongan untuk menyatu dalam mendukung kegiatan khususnya masyarakat Temayang. Roda organisasi sudah berganti semoga rekan/ita selalu belajar, berjuang, dan bertaqwa dalam mengemban amanah. [amz]

0 komentar:

Posting Komentar