Selamat Datang

Selamat Datang Rekan/ita, Selamat Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa. Kreativitas, Loyalitas, Kesadaran, hanya untuk Organisasi, Jadilah Akar di dalam Organisasi, Selamat Berproses Rekan/ita.

Rabu, 16 Desember 2015

Sosialisasi di SMKN Temayang

    Sosialisai PAC IPNU-IPPNU Temayang (16/12/2015) bertempat di SMKN Temayang, Penyambutan yang sangat meriah dari siswa siswi SMKN Temayang walau terik matahari mulai membawa keringat membasahi pipi masih setia dan semangat dalam kegiatan sosialisasi dari PAC IPNU-IPPNU Temayang. Sosialisasi kali ini hanya di hadiri dari PAC IPNU Temayang dan di pimpin langsung oleh rekan M. Shobirin. "Organisasi penting dan sangat penting lagi bagi pelajar atau ABG" singgung rekan Shob sapa'annya.
   Kegiatan ini juga untuk mewadahi pelajar agar bisa berkreativitas dalam menuangkan ide-ide pemikirannya. "Keterpelajaranlah yang akan mengajari dan bisa membangun Negeri ini untuk mewujudkan Pelajar yang berkarakter Kejujuran" Ungkap bu Erna selaku waka Kesiswaan SMKN Temayang. Momen yang istimewa kali ini merupakan sebuah panguripan organisasi dengan semboyan Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa. 
     Sistem pendidikan yang berkarakter adalah impian dari semua elemen dan setiap elemen harus bisa mewadahinya. " Ini organisasi yang Ngopi ( Ngolah Pikiran ) dan asyik dalam berdialog " Ungkap rekanita Anita kelas XI Tkj dan rekan Anwar kelas XI Tkr. Impian dan teori akan berguna jika aplikasinya juga ada, Asa yang di emban pelajar akan terwujud jika pelajar ber-Organisasi dan melatih mental bermasyarakat. [amz]

0 komentar:

Posting Komentar