Selamat Datang

Selamat Datang Rekan/ita, Selamat Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa. Kreativitas, Loyalitas, Kesadaran, hanya untuk Organisasi, Jadilah Akar di dalam Organisasi, Selamat Berproses Rekan/ita.

Selasa, 08 Desember 2015

Khotmil Al-Qur'an PR IPNU-IPPNU Temayang

  Agenda rutinan pimpinan ranting ikatan pelajar nahdlatul ulama, ikatan pelajar putri nahdlatul ulama putri, desa Temayang yaitu khotmil Al-Qur'an, Minggu (06/12/2015) bertempat di Mushola Al-Jadid gendeng Temayang. Rekan Ari selaku ketua menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan rasa keimanan dan selalu dekat dengan Alloh swt.
  Sebuah implikasi yang sangat luar biasa kader bersemangat dalam kegiatan ini. Khotmil Al-Qur'an ini di ikuti pimpinan ranting maupun pimpinan komisariat se-kecamatan Temayang dan pengurus harian PAC IPNU-IPPNU Temayang. Dalam kesempatan lain rekanita Dilla selaku ketua PAC IPPNU Temayang "kegiatan ini merupakan keunggulan tersendiri dari sebuah organisasi yang berwawasan Ahlunssunnah wal jama'ah, awal pengkaderan dan merangkul seluruh elemen demi kemajuan sebuah organisasi". 
  Awal tombak kemajuan pelajar di daerah Temayang karena semua pimpinan ranting hidup maupun pimpinan komisariat sampai-sampai pimpinan anak cabang sulit membuat kegiatan karena setiap minggu atau hari libur sudah ada kegiatan, dengan ini mental dan rasa memiliki setiap anggota akan bertambah. [amz]

0 komentar:

Posting Komentar